menikmati bufet ramadan di aliya hotel

foto makanan milik poji senin, 15 mei 2017. setelah lelah tiga jam mengelilingi bandar klang, seusai makan siang kami langsung menuju aliya hotel yang berada di alamat 336 jalan meru, kawasan 18, 41050 klang, selangor. seberapa jauh dari kuala l

2017-05-31 05:07:45  

menikmati bufet ramadan di aliya hotel

foto makanan milik poji senin, 15 mei 2017. setelah lelah tiga jam mengelilingi bandar klang, seusai makan siang kami langsung menuju aliya hotel yang berada di alamat 336 jalan meru, kawasan 18, 41050 klang, selangor. seberapa jauh dari kuala l

2017-05-31 05:07:45  

berkenalan dengan beban

5 oktober lalu, ketika saya berada di kampung halaman saya ngobrol via whatsapp dengan seorang teman. obrolan banyak hal, tapi fokus pada satu hal tentang kekuatan media massa kepada komunitas selain media sosial tentunya. obrolan panjang lebar

2014-12-03 10:54:31  

berkenalan dengan beban

5 oktober lalu, ketika saya berada di kampung halaman saya ngobrol via whatsapp dengan seorang teman. obrolan banyak hal, tapi fokus pada satu hal tentang kekuatan media massa kepada komunitas selain media sosial tentunya. obrolan panjang lebar

2014-12-03 10:54:31  

bandara klia 2

klia 2 bandara klia 2 (kuala lumpur international air port) yang berada di sepang adalah sebuah bandara baru untuk pesawat air asia. bandara ini digunakan sejak 9 mei 2014. dengan menggunakan konsep modern, bandara ini dibuat jauh lebih nyaman b

2014-07-04 12:58:57  

bandara klia 2

klia 2 bandara klia 2 (kuala lumpur international air port) yang berada di sepang adalah sebuah bandara baru untuk pesawat air asia. bandara ini digunakan sejak 9 mei 2014. dengan menggunakan konsep modern, bandara ini dibuat jauh lebih nyaman b

2014-07-04 12:58:57  

buka blogdetik mobile lebih mudah dari operamini

huah, akhirnya bisa log in juga ke blogdetik via hape. setelah sebelum-sebelumnya mengalami kesulitan. dan tahukah caranya? ternyata ia sangat sederhana, cukup melalui opera mini saja haish, ke mana aja aku selama inihhh? huhuhuhu wokeh, berhub

2013-10-13 07:47:59  

buka blogdetik mobile lebih mudah dari operamini

huah, akhirnya bisa log in juga ke blogdetik via hape. setelah sebelum-sebelumnya mengalami kesulitan. dan tahukah caranya? ternyata ia sangat sederhana, cukup melalui opera mini saja haish, ke mana aja aku selama inihhh? huhuhuhu wokeh, berhub

2013-10-13 07:47:59  

apa kabar blogdetik?

ahiks, berapa lama coba aku nggak nulis di sini? huhuhu… kesane kok kayak ngejar hadiah aja, yah? :| pasca event #30harinonstopngeblog, aku berhenti sama sekali nggak nulis lagi di blogdetik ini. bukan apa-apa, sih. alasannya lapi udah ngg

2013-10-01 12:10:12  

apa kabar blogdetik?

ahiks, berapa lama coba aku nggak nulis di sini? huhuhu… kesane kok kayak ngejar hadiah aja, yah? :| pasca event #30harinonstopngeblog, aku berhenti sama sekali nggak nulis lagi di blogdetik ini. bukan apa-apa, sih. alasannya lapi udah ngg

2013-10-01 12:10:12  

kehilangan dan keikhlasan

pak jusuf kalla sudah hari ketiga puluh, ya, ketiga puluh. tak terasa waktu begitu cepat berlalu dan seiring beranjaknya waktu, maka berakhirlah event #30harinonstopngeblog. ada rasa kehilangan, kehilangan saat merasa terkejar-kejar oleh postin

2013-09-15 10:51:14  

kehilangan dan keikhlasan

pak jusuf kalla sudah hari ketiga puluh, ya, ketiga puluh. tak terasa waktu begitu cepat berlalu dan seiring beranjaknya waktu, maka berakhirlah event #30harinonstopngeblog. ada rasa kehilangan, kehilangan saat merasa terkejar-kejar oleh postin

2013-09-15 10:51:14  

blogger hibah sejuta buku dan kekuatan blogger

apa kabar blogger hibah sejuta buku? masih mengumpulkan buku? masih menghibahkan buku? atau diam kemudian tenggelam ditelan waktu? hibahbuku masih ada, masih mengumpulkan buku, masih juga menghibahkan buku. bukan waktu yang menelan hibahbuku, t

2013-09-14 11:43:38  

blogger hibah sejuta buku dan kekuatan blogger

apa kabar blogger hibah sejuta buku? masih mengumpulkan buku? masih menghibahkan buku? atau diam kemudian tenggelam ditelan waktu? hibahbuku masih ada, masih mengumpulkan buku, masih juga menghibahkan buku. bukan waktu yang menelan hibahbuku, t

2013-09-14 11:43:38  

empat bersaudara hidup dalam keterbatasan

kemarin, melihat foto-foto dokumentasi teman yang berkunjung ke desa kulon progo untuk tindak lanjut program desa klaster mandiri. program desa klaster mandiri merupakan program pemberdayaan masyarakat dari berbagai sektor yang dilakukan di bebe

2013-09-13 01:26:14  

empat bersaudara hidup dalam keterbatasan

kemarin, melihat foto-foto dokumentasi teman yang berkunjung ke desa kulon progo untuk tindak lanjut program desa klaster mandiri. program desa klaster mandiri merupakan program pemberdayaan masyarakat dari berbagai sektor yang dilakukan di bebe

2013-09-13 01:26:14  

empat bersaudara hidup sangat sederhana

kemarin, melihat foto-foto dokumentasi teman yang berkunjung ke desa kulon progo untuk tindak lanjut program desa klaster mandiri. program desa klaster mandiri merupakan program pemberdayaan masyarakat dari berbagai sektor yang dilakukan di bebe

2013-09-13 12:08:03  

empat bersaudara hidup sangat sederhana

kemarin, melihat foto-foto dokumentasi teman yang berkunjung ke desa kulon progo untuk tindak lanjut program desa klaster mandiri. program desa klaster mandiri merupakan program pemberdayaan masyarakat dari berbagai sektor yang dilakukan di bebe

2013-09-13 12:08:03  

tak pernah ada yang menginginkan kecelakaan

baru saja melihat foto-foto ahmad dhani di kapanlagi.com yang mengunjungi keluarga korban kecelakaan anaknya beberapa hari lalu. dari foto-foto yang ditampilkan di laman kapanlagi.com terlihat ahmad dhani bercengkrama dengan salah satu keluarga

2013-09-12 10:04:41  

tak pernah ada yang menginginkan kecelakaan

baru saja melihat foto-foto ahmad dhani di kapanlagi.com yang mengunjungi keluarga korban kecelakaan anaknya beberapa hari lalu. dari foto-foto yang ditampilkan di laman kapanlagi.com terlihat ahmad dhani bercengkrama dengan salah satu keluarga

2013-09-12 10:04:41  

中国古代文学 Global world news developer online documents developer online toolset Global E-commerce Global world images